Minggu, 12 Februari 2017

Cara Mengatasi Hp Android Yang Cepet Hang

okeee gan bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menjelaskan cara mengatasi hp yang sering hang, masala hp seringhang adalah masalah yang membuat jengkel ketika sedang chat temen, keluarga, bahkan pacar yang biasanya harus cepat dibales chat nya hehee:D
oke langsung saja akan saya jelaskan cara mengatasi hp yang sering hang:

  1. Jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang tidak penting, Kebanyak orang pada umumnya terlalu banyak menginstall aplikasi, apabila kebanyakan aplikasi yang di buka maka akan memberatkan kinerja ram, biasanya hp akan panas yang paling parah adalah hang.
  2. Pemakaian Android yang BerlebihanTerkadang pengguna ingin menggunakan sekalian dua layanan android seperti halnya main game dengan memutar musik. Hal seperti ini akan menimbulkan hp android menjadi panas sehingga memungkinkan hang dan juga bootloop. Jadi alangkah baiknya jika anda hanya menggunakan 1 layanan android.
  3. Jangan biarkan memori eksternal fullMemori eksternal yang penuh bisa mengakibatkan smartphone hang. Solusinya adalah hapus data yang tidak diperlukan atau segera pindahkan ke komputer atau laptop yang anda punya.
  4. Kelola file dengan baik karena file di dalam smartphone anda dengan baik, hapus file yang tidak diperlukan, cache dan cokies yang masih bersarang di smartphone anda. Menginstall aplikasi yang tidak didukung oleh spesifikasi smartphone anda juga bisa menyebabkan error.
segera atasi masalah hang pada smartphone anda sebelum terjadi kerusakan yang lebih parah sehingga membuat kinerja perangkat anda jadi tidak maksimal bahkan sampai rusak. hp sering Hang yang terlalu lama saat pemakain akan membuat ponsel rusak atau bahkan yang sangat parah mati total. sekian artikel saya kali ini :)

0 komentar:

Posting Komentar